Flappy Bird Akan Segera Kembali dengan Multi Player

By | 6:31 PM Leave a Comment
flappy-bird-new

Flappy Bird..yah siapa yang tidak tahu soal game yang satu ini. Setelah beberapa saat lalu menjadi salah satu tranding topic dalam dunia gamer. Game yang satu ini menuai sukses game bertema burung berikutnya yang sebelumnya ada yang begitu terkenal juga, yaitu Angry Bird.
Flappy Bird adalah salah satu game yang sederhana tetapi sangat menarik banyak perhatian dari pengguna smartphone.  Namun hal tersebut tidak membuat sang pemilik game tersebut bahagia, karna ternyata ketika Flappy Bird dalam masa puncak populernya, justru sang pemilik menghapus game tersebut dari toko aplikasi, sehingga banyak para pecinta game pun kecewa.
Namun sepertinya sang pembuat game merasa sedikit bersalah dengan hal tersebut, sehingga terdengar kabar bahwa akan mengembalikan game tersebut ke dalam toko aplikasi kembali, sekitar bulan Agustus mendatang.
Menurut informasi dari sang pemilik, bahwa game Flappy Bird nanti akan menampilkan gameplay yang sedikit kurang adiktif seperti pada versi sebelumnya. Karena pada game baru tersbut, nantinya akan menggunakan fitur multiplayer tetapi belum di jelaskan secara rinci menganai hal tersbut.
Banyak yang penasaran mengani sekuel dari game Flappy Bird terbaru ini apakah lebih baik dari sebelumnya atau justru malah sebaliknya. Game Flappy Bird pertama sangat diluar perkiraan karena dengan gameplay yang sederhana dan juga grafis retro bisa membuat semua orang kecanduan dengan game bertema burung tersebut. Dan bagi anda para gamer, tidak ada salahnya untuk mencoba game Flappy Birt terbaru. 

Flappy Bird Akan Segera Kembali dengan Multi Player 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment