Aplikasi Foto Android Terpopuler

By | 6:55 PM Leave a Comment
editor-foto-android

Aplikasi Foto Android Terpopuler - Pada kesempatan kali ini pamarekjubata.blogspot.com akan memberikan sedikit informasi tentang beberapa Aplikasi Foto Android. Saat ini siapa yang tidak kenal Android, karena hampir semua kalangan sekarang menggunakan handphone yang menggunakan system operasi Android. Mungkin karena banyak kemudahan yang di dapatkan apabila menggunakan system operasi ini.

Semakin banyaknya pengguna Android, semakin banyak pula para pembuat aplikasi untuk ikut meramaikan, dan salah satunya itu aplikasi berbasis foto editing. dan berikut saya berikan beberapa referensi aplikasi foto android yang cukup populer saat ini. 


  1. Photoshop Mobile, aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi anda para pengguna aplikasi editor foto di komputer, karena ini adalah salah satu paling populer.
  2. Vignette. Aplikasi yang satu ini dapat anda gunakan untuk mengedit foto dengan mudah dan cepat, hanya dengan menggunakan beberapa menu yang sudah di sediakan oleh aplikasi ini.
  3. Photoid, adalah aplikasi foto yang sudah menyediakan berbagai macam bingkai, efek, clip art, dll. selain itu, aplikasi ini juga dapat menyimpan foto dengan resolusi tinggi.
  4. Photowonder, yaitu aplikasi foto yang dapat langsung anda gunakan di ponsel, dengan memberikan efek yang menakjubkan seperti LOMO, agine, bluetone dan lain-lain. 
  5. Pro Pain Camera, adalah aplikasi yang kaya akan fitur koreksi, clip art, dll. selain itu aplikasi ini juga sangat ringan digunakan.
  6. Love Photo Frame. Aplikasi ini sangat memberikan berbagai macam animasi dan desain bingkai khusus yang beraromakan cinta, jadi bagi anda yang sedang kasmaran, tepat sekali untuk menggunakan aplikasi yang satu ini.
  7. Camera 360. akhir-akhir ini, aplikasi yang di sebut dengan camera 360 memang sedang menduduki puncak kesuksesan, karena begitu banyak pengguna media sosial yang meng upload foto mereka dari aplikasi editor foto yang satu ini.
  8. Camera Fun Pro. adalah satu-satunya aplikasi editor foto yang dapat langsung mengedit foto saat pengambilan gambar berlangsung
  9. Camera Zoom FX adalah aplikasi yang dapat memberikan begitu banyak efek yang dapat digunakan oleh pengguna.
  10. Fast Camera adalah salah satu aplikasi foto yang dapat digunakan dengan kecepatan tinggi, bahkan tidak perlu ada jeda dalam penggambilan gambar tersebut.

Aplikasi Foto Android Terpopuler 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment