Dahsyatnya Camera 360

By | 4:26 PM Leave a Comment
camera_360

Camera 360, siapa sih yang tidak tahu dengan salah satu aplikasi foto tersebut. Setelah beberapa saat lalu ramai dengan Instagram, kali ini berubah lagi menjadi Camera 360. Aplikasi foto yang tersedia di smartphone bisa bikin kita semua semakin eksis, dan terlihat semakin menarik dengan berbagai macam efek yang dapat kita gunakan dengan aplikasi tersebut.

Dari sekian banyak aplikasi, Camera 360 merupakan aplikasi terbaik yang ada dan bisa bersaing dengan Instagram. Bagaimana tidak, Camera 360 juga memiliki fitur filter dengan jumlah yang tidak kalah banyak. Seperti Effect Mode, Scenery Mode, Funny Mode, Tilt-Shift Mode, Color-Shift Mode, dan  Normal Mode.

Dengan kemampuan tersebut,  aplikasi ini mengubah hasil foto menjadi berbeda dari yang biasanya membuatnya banyak digandrungi oleh pengguna Smartphone. Selain efek yang sedikit berbeda dengan aplikasi lain yang sudah lebih dahulu di kenalkan oleh beberapa vendor. Namun Camera 360 semenjak kemunculannya sungguh mendapatkan peran yang begitu penting bagi para penggila foto dengan smartphone ini.


effect-360

Karena dengan camara 360, agar wajah kita bisa terlihat lebih bersih, putih dan lain sebagainya, kita tidak perlu menguasai program editing foto seperti photoshop dan lain-lain, untuk dapat mengeditnya. Karena dengan pilihan mode yang disediakan kita dapat langsung menggunakannya tanpa harus bersusah payah


Nah, dengan berbagai macam kelebihan itu, apakah anda tertarik untuk mencobanya…silahkan buktikan sendiri….mantapp J

Dahsyatnya Camera 360 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment