Blackberry Z3 Jakarta

By | 5:48 PM Leave a Comment
blackberry-jakarta

Blackberry yang beberapa waktu lalu tengah mendapat bencana cukup besar yaitu dengan menurunnya popularitas di kalangan para pencinta smartphone dan gadget karena hadirnya sang raksasa hijau Android. Namun di tengah hal tersebut, blackberry tidak ingin berdiam diri dan menikmati keterpurukannya tersebut, karena menurut kabar yang beredar, Blackberry akan segera merilis produk barunya.

Vendor smartphone yang satu ini, terus berusaha menaikan pamor produknya dan kali ini menggunakan nama yang cukup unik dan berbeda dari produk-produk sebelumnya, yaitu Blackberry Z3 Jakarta. Dan yang cukup mencengangkan adalah, penggunaan kata Jakarta, ada apa di balik kata tersebut ?

Dari Blackberry buat orang Jakarta mungkin itu kata yang tepat di berikan untuk Blackberry Z3 Jakarta itu. Produk baru dari BB dan dibuat untuk target pembeli kelas bawah dengan harga murah dan menarik tentunya. Smartphone dual-core 1.2GHz processor dilengkapi grafik prosesor Adreno 305 dan RAM nya sangat menarik di 1.5GB, namun belum dapat dipastikan seperti apa kualitas desain, layar dan kamera yang melengkapinya. Yang pasti Blackberry akan membuat gadgets ini sebagai smartphone level bawah dan sangat murah harga yang akan di tawarkannya, bisa jadi kisaran harga di bawah 2 jutaan saja.

Namun di balik istilah Jakarta tersebut apakah di gunakan untuk menaikan target penjualan di Jakarta yang memang tidak bisa di pungkiri bahwa Indonesia adalah salah satu Negara di mana penjualan Blackberry sangat bagus, dan pesat sekali dalam beberapa tahun belakangan ini.

Menjadi handphone Blackberry yang pertama kali di produksi dengan berkerja sama bersama Foxconn, menjadikan Harga Blackberry Z3 tersebut akan di bandrol dengan harga yang murah. Blackberry Jakarta hadir dengan spesifikasi layar berukuran 5 inch, tanpa adanya Keyboard Qwerty dan lebih mengandalkan layar Touch Screen. Untuk segi performa sendiri sudah tersedia CPU Dual Core dengan kecepatan 1.2 gHZ yang dipadukan dengan Ram berukuran sangat besar 1.5 GB. Untuk urusan peforma sudah pasti handphone ini lebih unggul dari seri Blackberry Q5. Namun dengan harga yang lebih murah.

Selain itu, Blackberry Z3 Jakarta juga menggunakan layar HD dengan resolusi 540x960 pixel sudah sangat cukup. Serta di lengkapi dengan 2 sisi kameran depan dan belakang dengan autofocus dan LED flash. Untuk memory internal yang dimiliki Blackberry Jakarta berukuran cukup besar 8GB, dan dilengkapi slot microSD  yang bisa anda gunakan untuk menambah kapasitas penyimpanan data. 
Melihat dari ulasan berikut tentang Blackberry Z3 Jakarta, sepertinya sangat cocok untuk kita sebagai warga Indonesia untuk dapat memilikinya, karena smartphone tersebut memang di buat special untuk Indonesia :)


Blackberry Z3 Jakarta 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 comments:

Post a Comment